Sunday, August 1, 2010

Slash Live in Jakarta

Unlabel - Saul Hudson, lahir pada tanggal 23 Juli 1965 yang sudah dikenal dengan nama panggung “Slash” adalah salah satu pemain gitar rock terbesar sepanjang masa.

Slash telah menerima banyak penghargaan termasuk Hollywood Wall Of Fame bersama idolanya, Jimmy Page dan Jimi Hendrix, tahun 2007. Dengan ciri khas suara pada petikan gitarnya untuk hit “Sweet Child O’ Mine ‘dan’ Welcome To The Jungle”, membuktikan Slash adalah icon dari grup band rock Guns N’ Roses. Setelah Guns N’ Roses membubarkan formasinya, Slash mulai membuat proyek pribadinya, seperti Slash’s Snakepit dan Velvet Revolver. Slash juga membantu para musisi besar seperti Michael Jackson, Stevie Wonder sampai Ray Charles.

Setelah Guns N’ Roses terjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, Slash melanjutkan dengan Slash’s Snakepit dan Velvet Revolver. Penggemarnya juga berbondong-bondong untuk meniru gaya Slash dalam Guitar Hero III: “Legend Of Rock”. Ia juga dikenal sebagai seorang gitaris yang memiliki lebih dari 100 gitar yang dibuat secara kostum.

Bekerjasama dengan beberapa musisi dengan genre yang berbeda, sebut saja Ozzy Osbourne, Iggy Pop, Alice Cooper, Cyprus, Chris Cornell, Myles Kennedy, Nicole Scherzinger, Steven Adler, Kid Rock, Dave Grohl dan Fergie, Slash melahirkan album terbaru, yang diberi judul “SLASH”. Album solo perdana ini sudah release bulan April 2010 lalu. Di Album “Slash” ini, “Beautiful Dangerous” yang dinyayikan oleh Fergie dan “By The Sword” oleh Andrew Stockdale of Wolfmother, sebagai salah satu track yang di jagokan oleh Slash sendiri. Album ini diproduksi oleh Eric Valentine (The All-American Rejects, Good Charlotte, Queens of the Tone Age). Slash telah memberikan konfirmasi bahwa ia tidak akan hanya bermain dari albumnya sendiri, tetapi juga lagu-lagu dari Guns N ‘Roses, Velvet Revolver, dan Slash’s Snakepit, serta lagu dari Myles Kennedy.

Rencananya Slash akan tampil tanggal 3 Agustus 2010 di Istora Senayan Jakarta, setelah konser sebelumnya kemarin 31 Juli 2010 sukses dilaksanakan di Jatim Expo Surabaya. Selain eks gitaris Guns N’ Roses ini (slash) akan bawain lagu-lagu dari G n’R, Slash Snakepit dan Velvet Revolver, beberapa personil band lengkap juga sudah konfirmasi untuk ikut main, seperti Myles Kennedy dari Allter Brigde (vokal), Bobby schneck (Rhytm Gitar), Todd Kerns (Bass) dan Brent Fitz (Drum) dipastikan akan mengawal Slash pada konsernya di Jakarta nanti.

13 comments:

  1. saya penngemar beratnya GUN n Roses, sayang sekali formasi sekarang udah nga kayak dulu lagi, nyawa GNR ada di slash ama axl, sayang mereka pacah

    ReplyDelete
  2. Wah keren x ne , sayang saya jauh x sob harus nyebrang pulau ^_^

    ReplyDelete
  3. tiketnya harganya berapa ya bro? sayangnya slash ga tampil sama GNR..

    ReplyDelete
  4. makasih sahabat atas informasinya. Salam

    ReplyDelete
  5. Kenapa ga A7X aja ya yang show...
    Lebih keren...
    Apalagi ada Synyster Gate...
    Keren abissss

    ReplyDelete
  6. gun n roses...let's rock the world.....he3...nice post sob,success 4 u...!

    ReplyDelete
  7. slash is legend of rock...., nice bro

    ReplyDelete
  8. kren ne sob, kapan ya bisa duet bareng slash?:D

    ReplyDelete
  9. wah pasti seru tuh td mlm yah?!?!?!?

    ReplyDelete
  10. walaupun slenge'an...tapi ok punya...
    slash juga salah satu gitaris yg mampu bermain lembut dgn gaya yg kasar...yah ngomong opo aku ini...hihi
    salam kenal sob...
    izin tuker follownya ya...

    ReplyDelete
  11. padahal pengen nonton sob, palagi kbr'y ada John Paul Ivan yah? pasti keren deh, tp ga ksampean. :(
    thanks info'y Sob.. :-)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih