Tuesday, September 28, 2010

Yahoo! Purple Crew

pulse.yahoo.com
Yahoo! Indonesia setelah mengakuisisi koprol, terus melancarkan kampanye untuk mengajak anak muda Indonesia yang penuh inspirasi serta memiliki visi akan ambisi dan minat dengan menggunakan kekuatan Yahoo! untuk merubah masa depan yang lebih baik.

Pendaftaran Purple Crew dibuka sejak 21 September hingga 4 Oktober bagi mereka anak muda berusia minimal 18 tahun, serta berdomisili di Jakarta. Yahoo! percaya melalui kampanye ini, para peserta dapat memberikan inspirasi kepada sesama orang Indonesia untuk terus berkreasi dan berinovasi untuk sebuah perubahan.

Menurut Pontus Sonnerstedt, Country Manager, Yahoo! Indonesia, keterlibatan anak-anak muda Indonesia, untuk menjadi Purple Crew yang ideal adalah orang-orang yang energik, kreatif, termotivasi, dan memiliki kesadaran sosial yang baik untuk menyebarkan pesan-pesan sosial dengan membagikan pengetahuan serta pengalaman mereka kepada komunitas, lingkup jejaring sosial dan masyarakat secara umum.

Selain pengalaman menarik menjadi Purple Crew, tiga pemenang yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan uang tunai dan hadiah-hadiah menarik seperti telepon genggam Nexian NXG-821 dan liburan ke Bali untuk dua orang.

Formulir pendaftaran telah tersedia untuk diunduh melalui koprol.com/purplecrew/blog dan di situs yang sama, dari tanggal 28 September, para pengguna Internet Indonesia dapat memberikan pilihan untuk kegiatan sosial yang paling Anda sukai.

25 comments:

  1. salam sobat
    jadi purple crew sip banget ya, kalau menang dapat hadiah uang tunai,telephon genggam dan liburan ke Bali juga.
    wah asyyiikknya.

    ReplyDelete
  2. @Nura : iya mba...tapi sayang umur saya udah kelewat batas...huhuhu

    ReplyDelete
  3. wah asik yah sayang saya nggak tinggal di jakarta (dan emang ganiat) heheheh

    ReplyDelete
  4. @lulu : hehehe...niatin aja, lumayan lho hadiahnya

    ReplyDelete
  5. waduuh umur dah ketuaan gan... kamu ikut ya ?.. enaknya masih remaja.. :)

    ReplyDelete
  6. kunjungan balik sob. thank's to visit...

    ReplyDelete
  7. kalau yg gratis apalagi berhadiah g ada salahnya ikutan wakakkkkkk

    ReplyDelete
  8. salam sahabat
    hehehe ada yach tampilan fitur ini kok unik bnaget se mas.ehm pakai koprol.thanxs n good luck

    ReplyDelete
  9. Semangat anak muda. Jadi purple crew ntuk menyebarkan pesan-pesan sosial dengan membagikan pengetahuan.

    Dah lewat umurku. Salam aja buat yg pada ikut. Paling banter kasih support lewa doa semoga pesan sosial'y sukses.

    Salam hangat dari Tangerang

    ReplyDelete
  10. hadiah yang sangat menarik nih ... btw memang berapa batas usia maksimal sob ...?

    ReplyDelete
  11. aku gak boleh ikut dong..kan bukan anak muda..hehhehe

    ReplyDelete
  12. Bippi, mau daftar gimana caranya? Mieny kan Jogja tapi Bali oh My Gosh....mau mau mau

    ReplyDelete
  13. hayuuu semuanya yg mau ikut...tapi buat yg umurnya 18 tahun kebawah...saya mw ikut juga gak bisa...huhuhu

    ReplyDelete
  14. wah gak masuk spek umurnya sob heheh...btw kalo masuk blog ini inget blog DJ ferdinand jadinya (sama persis sihh)
    happy blogging sob

    ReplyDelete
  15. saya kalo ada white crew aja :D
    hehehe

    toh saya juga udah kepala dua

    ReplyDelete
  16. Yah terlambat deh 28 September kan? hiks..
    tapi salut deh.. thanks sob.. :)

    ReplyDelete
  17. owh maksud'y mulai 28 September toh, baru Jakarta doang sob..? hmm... ga bs ikut dong aku.

    ReplyDelete
  18. udh sering liat iklannya di tipi, tapi gw blm pernah daftar neh :)

    ReplyDelete
  19. ayo sob buruan daftar...masih ada waktu sampe tanggal 4 oktober...kalo saya masih 17 tahun saya daftar dah :D

    ReplyDelete
  20. Daftar ah mumpung 18 tahunnya baru lewat dikit.

    ReplyDelete
  21. ini slh satu aktivitas positif u anak2 muda Indo, khususnya jkrt, yah...bagus...drpd melakukan hal2 yg enggak2...he3...tnx dh share info positif Bippi...salam.

    ReplyDelete
  22. visit here with smile and happiness

    ReplyDelete
  23. kalo saia tinggal di bali dan klo minat jadi purple crew bisa ndk,ya?

    ReplyDelete
  24. Saya baru-baru datang di blog Anda dan telah membaca bersama. Saya pikir saya akan meninggalkan komentar pertama saya. Aku nggak tahu apa yang harus kukatakan kecuali bahwa saya telah menikmati membaca. Nice blog.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih