Friday, January 21, 2011

Update Pagerank Google

Kabar berita bahwa google akan meng-update pagerank sudah saya dengar dari Desember 2010, tetapi tidak ada perubahan sampai akhir Desember. Ada juga yang memberikan informasi bahwa google akan update pagerank pada bulan April 2011.

Tanpa disadari, karena saya jarang online juga. Ada teman yang memberikan kabar bahwa Google telah mengupdate pagerank dan pagerank disalah satu blog saya  meningkat dari PR 3 ke PR 4.

Tidak dapat percaya juga sampai saya mengecek sendiri. Dan akhirnya aku check di prchecker.info dan itu benar, google telah meupdate pagerank. Tidak cuma satu blog, tapi 2 blog saya telah diupdate pagerank-nya.

Kabar gembira ini juga dialami oleh sobat-sobat blogger yang lain, jadi coba sobat cek pagerank blog sobat. Mudah-mudahan mendapat hadiah dari google.

20 comments:

  1. saya belum dapat PR sob,,, selamat yach sob,,,

    ReplyDelete
  2. @Willyo Alsyah P. Isman: Selamat juga kang Will...naek kelas juga :D

    @Asis Sugianto: Coba dicek lagi sob, kayanya udah naik jadi PR1

    ReplyDelete
  3. wach,selamat ya ka..
    mantabs tuch PR nya...

    ReplyDelete
  4. betul sahabat Google memang sudah melakukan update PR walau mungkin belum seluruhnya, btw selamat ya sahabat & salam sukses.

    ReplyDelete
  5. @Kelpo: Congratz sob

    @Entis Sutisna: Trims sob...Coba dicek blognya sob, sapa tau dapet PR

    @brijakartaveteran: Trims pak, brijakarta juga udah naik kelas kayanya...hehehe

    ReplyDelete
  6. blog saya masih 0,.,.
    backlinknya kurang banyak ya ,.,.

    salam kenal ya ,.,.!!!

    ReplyDelete
  7. @agung ardhi wijayanto: salam kenal juga mas, menurut saya backlink mempengaruhi juga...tapi yang lebih mempengaruhi adalah konten yang unik (alias gak copas lho)

    @zety: sedikit dapat hiburan

    @zmah: Terima kasih kawan

    ReplyDelete
  8. selamat sob atas kenaikan PRnya moga kedepannya tambah sukses lagi heheheheheh

    ReplyDelete
  9. Selamat shob .. kenaikan PRnya .. moga nambah semangat ngeblog lagi

    ReplyDelete
  10. Mantaff Boss, kapan ane nyusul yah.. selamat yaw..
    ga sabar nih nunggu bulan April.. :)

    ReplyDelete
  11. Saya mah blm ada mas.. Hahaha
    Gak ngerti juga, yg penting ngeblog. Hehe

    ReplyDelete
  12. iya bener ,.,.
    tapi ide untuk menulis gak setiap hari datang ,.,.!!!
    jadi kadang copas jga ,.,.
    he he he

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah...selamat ya sob, semoga semakin semangat!! :)

    ReplyDelete
  14. hurm.. ntahla..aku tak berapa nak peduli sangat pasal ni

    ReplyDelete
  15. kok blog gw gak naik ya gan..

    mungkin google lupa x ya..

    hmmm.. (mulai berpikir) ?????

    ReplyDelete
  16. iya sob, saya juga naik PR tapi karena pindah domain ya ngulang dari awal lagi :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih