Monday, August 1, 2011

Masalah Microworkers dengan PayPal

Bagi para pebisnis online, Anda pasti tidak asing lagi mendengar microworkers. Salah satu situs outsourcing terkenal di internet, dan mereka terbukti membayar para pekerjanya. Mereka memiliki metode pembayaran melalui PayPal, dan saat ini mereka memiliki masalah dengan PayPal.

Saya mencoba menarik beberapa dollar penghasilan saya di microworkers dan sampai sekarang masih ditunda karena PayPal tidak tersedia. Sebelumnya pembayaran melalui PayPal tidak ada masalah. Mereka menyediakan system pembayaran lain yaitu melalui AlertPay dan Moneybookers, tetapi saya tidak terlalu nyaman dengan system tersebut. Semoga saja PayPal bisa digunakan lagi.

19 comments:

  1. dah lama gak buka microwokers mas,,, jadi gak tau..

    ReplyDelete
  2. ane belum PO2 neh brow T_T

    ane gak begitu serius sih, kadang2 2minggu sekali wkwk

    ReplyDelete
  3. nice info.. salam kenal dan slamat menjalankan ibadah puasa :D

    ReplyDelete
  4. saya juga nggak tahu mas :D hehe

    ReplyDelete
  5. paypal ini sudah bisakah gan untuk orang pribumi

    ReplyDelete
  6. wah kalau yang ini saya kurang tahu mas, tpi thanks infonya mas ...

    ReplyDelete
  7. saya juga mau PO lewat paypal lum bisa-bisa, mau pilih alternatif lain tapi lebih mahal kena fee nya, kalau sudah bisa paypal nya mohon bagi" info lg y

    ReplyDelete
  8. aku ragu gan dengan paypal ini dari dulu

    dun tdy

    ReplyDelete
  9. @Bippi Hi, hehe thank you! Sorry for the late reply!

    ReplyDelete
  10. hello sob, di tunggu post terbarunya....

    ReplyDelete
  11. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1432H
    Mohon Maaf lahir dan Bathin,semoga kita kembali fitrah

    ReplyDelete
  12. Apa kabar sob? Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1432H
    Mohon Maaf lahir dan Bathin,semoga kita kembali fitrah.

    ReplyDelete
  13. Hello my friend bippi, thank you very much for your visit, Thursday with peace & happiness. Hugs Valter.

    ReplyDelete
  14. Bro,mau tanya soal PIN dapatinnya gimana? Ane bingung dari kemarin..Belum nyampe 9dollar sih tapi agak gak nyaman juga tanpa tahu kepastiannya. PIN hanya didapat lewat POS ya,bro? Ada cara lain ga? Terus,mereka benar-benar ngirim ga? Salam kenal and sukses selalu

    ReplyDelete
  15. @darkness is my home kalo PIN emang dikirim via POS, dan pasti mereka ngirim yang penting alamat lengkap mas...saya dapat PIN setelah 3 minggu request PO pertama

    ReplyDelete
  16. dulu pernah ngikut, gara2 ngisi name asal : jadi repot waktu mo dapet pin he he

    ReplyDelete
  17. kalau sudah menulis alamatnya tidak bisa diedit lagi yah mas
    wah saya salah nulis alamatnya ni

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih