Tuesday, August 4, 2009

Mr. Big Ramaikan Java RockinLand 2009

Sebelumnya saya pernah memposting video terbaru Mr. Big, setelah lama tak tersiar kabar, akhirnya mereka bersatu kembali dengan membuat video klip dan memulai tour wisata mereka yang dimulai Juni 2009. Kabar baiknya lagi mereka mampir ke Indonesia dan akan ikut meramaikan perhelatan musik rock terbesar Java RockinLand 2009.

Mr. Big, mendengar nama grup band hard rock yang terbentuk sejak 1988 ini, kita pasti akan langsung teringat dengan lagu-lagu lawasnya, seperti "Wild World", "Just Take My Heart", atau "To Be With You".


Lagu-lagu tersebut memang sangat populer di era 90-an, dan sampai sekarang saya sering mendengar lagu mereka. Ya mungkin lagu-lagu tersebut bisa dibilang menjadi lagu wajib bagi para pecinta rock klasik. Selain itu, Mr. Big juga selalu menghasilkan lagu yang bisa dinikmati sepanjang masa, dari generasi ke generasi.

Enam album yang telah mereka rilis selalu menempati jajaran album terlaris di masanya. Album pertamanya "Mr. Big" yang diluncurkan pada tahun 1989 berhasil menduduki tangga lagu Billboard 100 dan meraih penjualan Gold.

Tiga album berikutnya putn tak kalah sukses, dengan merajai tangga lagu Billboard 100 dan meraih beberapa kali penjualan platinum di Amerika dan Jepang. Meskipun sempat bubar pada tahun 2002. Album Mr. Big tetap diproduksi dan tetap laku dipasaran.

12 comments:

  1. Katanya L'arc en ciel juga datang ya aps acara Java Rockin' Land nya???

    ReplyDelete
  2. Siapa Pun Yang Datang..!!
    Saya gak bisa datang sob..!
    Dari Aceh, Berat di Ongkos..!

    ReplyDelete
  3. Bippi kuucap selamat tinggal ya.Mohon maaf lahir dan batin.

    ReplyDelete
  4. siapapun yg datang.. saya ga kepingin liat... berat ditiket.. *plagiat koment hehe top kan!*

    ReplyDelete
  5. salam sobat,,wah keren-keren ya,,tapi pingin lihat ,,jauh dari saya,,,cuma lihat di blog BIPPI aja deh,.trims infonya.

    ReplyDelete
  6. beneran ? laruku juga datang ? uuuuuhh q kan cinta mati ko ga ada infonya sih klo berita ini bener ?

    ReplyDelete
  7. waduh lagu barat gw kurang suka....:)

    ReplyDelete
  8. Tia suka To be With you, maknanya dalem bangett :)

    ReplyDelete
  9. sejenak palingkan diri dari oase kehidupan, lumpuhkan arogansi yang mengalir di dalam arteri, bukan sekedar eufisme perilaku semata, melainkan morfologi manusia tentang keberadaan Tuhan dan kekuasaan-Nya, sadar benar bahwa kami selamanya hanyalah kaum orion di tengah khalayak urban, tapi kami tetaplah minoritas yang taat akan Tuhan. marhaban yaa ramadhan.. selamat menunaikuan ibadah puasa.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih