Saturday, October 30, 2010

Mengetahui Page Blog Yang Terindex Google

Anda ingin mengetahui berapa banyak halaman blog Anda yang terindex dimesin pencari. Saya mencoba mengeceknya di Google dengan cara mengetikkan "site:auto-runs.blogspot.com" ----> jadi rumusnya = {site:namablog.blogspot.com} Anda juga bisa mengetikkan dengan akhiran (com, info, net dll). Hasilnya seperti dibawah ini :


Menurut referensi yang ada, jika halaman yang muncul adalah halaman postingan, maka sudah pasti terindeks oleh Google. Semakin banyak maka akan semakin baik.

Saat ini postingan saya hanya sekitar 70, tidak banyak jadi hanya ada 8 page search engine saja yang terdapat, maklum umur blog ini baru 1 tahun lebih dan saya juga termasuk orang yang malas nge-posting.

Manfaatnya tentu saja sejauh mana halaman blog kita terindex, disamping bagi Anda yang ikutan berbisnis paid review, kadang Advertiser melihat ini.

Jadi kesimpulannya setiap judul postingan sangat penting dalam proses pencarian, begitu juga tag yang kita sisipkan didalam postingan artikel. 

Ini adalah analisa saya. Bagaimana menurut Sobat?

33 comments:

  1. wah , siap dicoba kawan . , terima kasih infonya . ,

    ReplyDelete
  2. lam kenal dulu baru bilang kalo imponya ajib bener...sekalian follow. tukeran link yuk..link ini dah saya pasang dengan nama autorun blog. cek aja..jangan lupa gan follow n link back ya..

    ReplyDelete
  3. bener bgt, judul postingan mmg penting u melacak blog kita.., he3, malacak bahasa apaan ya?..he3..termsk jg tag2, n g kalah pentingnya tentu aja blogwalking....tfs bippi...sukses sll,salam.

    ReplyDelete
  4. wah..sudah juga dicoba..Tq..mohon izin untuk mengambilnya dan publish di blog.akan buat backlink untuk blog ini.

    ReplyDelete
  5. wah info bagus sob...biasax ane kalo mau ngecek postingan ane harus search 1-1 di mbah google, eh ternyata ada cara mudah spti ini ya! sipp...

    ReplyDelete
  6. boleh dicoba nih sob,,, biar tahu postingan mana aja yang terindex ma google sob,,,, hehehehe

    ReplyDelete
  7. infonya mantap sob...baru tahu sekarang...!

    ReplyDelete
  8. ayo smanggat bung, buat artikel yg brmanfaat, skaligus dpt duit..... haahhahaha :)

    ReplyDelete
  9. thanks sharenya sob.
    blogku baru belum ada

    ReplyDelete
  10. salam sahabat
    ehm lumayan tuh hasilnya bagus mas bippi.maaf telat yach

    ReplyDelete
  11. informasinya sangat membantu nech sobb,,, entar aku coba the,,, aku juga jarang ngeposting cman skali2..

    ReplyDelete
  12. info yg bagus, aku juga kurang postingnya kerna saat ini otak ku sudah blur.Hahaha!

    ReplyDelete
  13. sangat bermanfaat kawan..
    saya belm pernah cek2 ke google. cek dulu ah..

    ReplyDelete
  14. wah info yang bagus...langsung ke TKP

    ReplyDelete
  15. langsung dicoba sob.. penasaran! hehehe..

    ReplyDelete
  16. wah page q masih sedikit sob, blm bnyk postingan

    ReplyDelete
  17. Salam
    Ikut mencoba kawan
    Nice info nih..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  18. Sob, Saia udh coba tips diatas dan ternyata berhasil,loh. sekitar 259 hasilnya 0,19 detik. Oia sy lg curhat nih di blog kalo sempat ada waktu tlg sanggahan atau masukannnya ya yg membangun.

    ReplyDelete
  19. thanks bro, dapat ilmu yang bermanfaat.

    ReplyDelete
  20. hhhmmm bagus bagus.... kunjung balik ya.....

    ReplyDelete
  21. nice info..blog saya ade 11 page ...

    ReplyDelete
  22. bagusnya///
    dah try...
    terima ksaih untuk tips

    ReplyDelete
  23. siiiip kawan,infonya bermanfaat :D

    ReplyDelete
  24. yupz..dah tau he eh ~ kaburrrr ~~daku juga posting mood mood an euy

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih