Thursday, February 19, 2015

Share Belanja di Ebay Part 2

Baru sempat login blog lagi setelah sekian lama sibuk dengan urusan offline. Di posting sebelumnya saya sempat nulis sharing belanja di ebay, nah sekarang lanjut yang part 2 deh hehehe. Saya berfikir 50:50 barang bisa sampai kerumah setelah saya klik tombol BUY di eBay (maklum pertama kali beli online di ebay), dan ternyata ke khawatiran pun pudar setelah saya menerima kiriman barang yang saya beli di ebay.

Lumayan lama juga barang sampai kerumah, sekitar 26 hari setelah tanggal pengiriman. ada 3 barang yang saya pesan, paket pertama dikirim dari negeri China diantar sama bapak tukang POS sampai dirumah. Paket ke 2 dan ke 3 pun datang bersamaan dikirim dari Hong Kong via POS, nah pas di kiriman kedua ini saya agak taget. Kenapa??? ternyata paket saya kena charge import, walaupun nominalnya tidak banyak :D hanya Rp.4000/paket. Tapi heran aja kenapa paket pertama gak kena charge, saya gak sempat nanya sama bapak POS karena yang menerima barang bukan saya melainkan orang rumah hehehe...tapi biarlah yang penting barang sampai.







Isinya cuma pickup gitar epiphone, kalo untuk review barangnya saya belum sempat kasih komentar sih, tapi overal good sound lah...vintage abissss hehehe.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih