Wednesday, January 21, 2015

Share Belanja di Ebay

Pasti sudah pada tau dong situs eBay, ya salah satu situs jual beli online terbesar didunia. Sebenarnya sih saya sudah tau lama dengan situs yang satu ini, tapi baru-baru ini aja mulai berkecimpung didalamnya.

Awalnya sih lagi iseng cari-cari barang, setelah nyari di Forum Jual Beli Online dalam negeri tidak membuahkan hasil, saya coba browsing di eBay. dan ternyata barang yang saya cari-cari ada disana, setelah berpikir lama apakah barang yang saya beli akan sampai, langsung aja klik tombol "BUY" ya kalo gak sampai jg gak terlalu nyesek karena barang yang saya beli tidak terlalu mahal.

Transaksi juga mudah, kebetulan saya punya PayPal jadi tinggal klik selesai deh transaksi, tinggal nunggu barang sampai.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih