Sunday, November 16, 2014

Bersepeda di Minggu Pagi

Untuk menjaga badan tetap bugar, olahraga adalah salah satu cara yang disarankan. Seperti biasa disetiap weekend setelah seminggu melakukan aktivitas kantor selain saya gunakan untuk istirahat, saya juga sempatkan bersepeda. Entah kenapa banyak olahraga yang bisa saya lakukan tetapi olahraga bersepeda yang saya pilih, ya mungkin dari kecil sudah senang bersepeda. 

Awalnya cuma bersepeda sendiri keliling Universitas Indonesia (UI), setelah melakukan beberapa putaran istirahatlah disalah satu tempat berkumpul para goweser. Tanpa sengaja bertemu beberapa teman lama dan pada akhirnya hampir setiap minggu pagi kumpul disana. Mulailah diperkenalkan dengan trek offroad sepedah masih dikawasan Universitas Indonesia, wah ternyata masa kecil saya terulang kembali bersepeda di trek tanah dan bermain loncat-loncatan.

Setelah merasakan trek offroad, ternyata masih ada yang kurang dengan sepedah saya. Maklum saja sepedah hardtail digunakan buat Free Ride, bisa-bisa sepedah saya patah. Memang kalau yang namanya sudah hobi, materi itu gak ada artinya. Perlahan mulai meng-upgrade sepedah perlahan, dari mulan ganti part bagian roda, shock, groupset hingga frame. Oh ternyata semua itu gak murah.


2 comments:

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih