Monday, December 6, 2010

Epiphone Les Paul Classic 1995 Birdseye

Epiphone Les Paul Classic 1995 Birdseye, itulah nama dari gambar gitar disamping. Salah satu perlengkapan bermusik saya yang setia menemani selama 5 tahun terakhir. terinspirasi oleh Jimy Page dan Slash yang menggendong Gibson Les Paul, membuat saya ingin untuk memiliki sebuah gitar Les Paul dengan solid body yang padat dan sexy, Epiphone menjadi pilihan karena saya tidak mampu membeli Gibson yang harganya mahal.

Waktu saat membeli pun tidak tau akan spesifikasi gitar ini, karena saya lihat dari penampilan, sound, dan pas ditangan langsung bungkus. Setelah beberapa tahun membeli baru saya mulai mencari info tentang gitar ini. Dengan hasil gitar buatan Samick, Korea. Produksi tahun 1995. dan gitar ini hanya diproduksi pada tahun 1994-1995.

Saya sudah mencoba beberapa gitar Epiphone, menurut saya ini adalah Epiphone yang terbaik, ada rencana untuk mengganti pick up, tapi saya masih suka dengan karakter suara yang dihasilkan.

Cek video dibawah untuk mendengar soundnya dengan menggunakan Amplitube 3...maaf tidak full song, uploadnya susah...hehehe.

28 comments:

  1. wuich,keren sangat gan gitarnya...
    ternyata gitaris juga ya kawan ini...

    ReplyDelete
  2. wah mantab banget sob,,, keren banget gitarnya,,,, pasti suara yg dihasilakn keren banget sob,,,,

    ReplyDelete
  3. Wow, enak dan keren ya bisa main gitar :)

    ReplyDelete
  4. Nice looking guitar and interesting reading!!

    ReplyDelete
  5. @nervenruh...: for me this is very valuable, this is the source of my inspiration

    ReplyDelete
  6. Mantap sob main gitarnya,jadi ingin belajar nich hehehe...:D

    Slmknldari kediri...:D

    ReplyDelete
  7. keren , aku suka main gitar mu sob :-bd

    ReplyDelete
  8. wah gitarnya keren banget mas, ane jadi mau haha

    ReplyDelete
  9. mantap sob... lanjutkan bakatmu.. saya suka, oya sob kalo untuk bas kira2 mana yg bagus ya,, ibanes fender samic atau apa ya.. aku lg pengen gitar bas..

    ReplyDelete
  10. @van terserah mas...yang cocok sama tangan, cocok dilihat, cocok harganya juga :D

    ReplyDelete
  11. salam sahabat
    wah unik juga yach epiphone les paul classic 1995 ini jadi lebih tahu saya makasih n maaf telat

    ReplyDelete
  12. wow keren gitarnya^^

    maaf tp gx bisa denger lagunya
    hehee.. ndak ada speaker :D

    ReplyDelete
  13. kang bippi blognya kereeeeen hik hik

    ReplyDelete
  14. kalau saya masih suka pakai gitar kapok sob hehhee...yah buat menghilangkan kesepian aja genjrang genjreng...

    ReplyDelete
  15. weewww keren euy!...Bippi anak band juga ya?..hehhe, well, apapun aktivitasnya(positif) mg2 semua sukses!...Amin.

    ReplyDelete
  16. @tiwi : iya mba Tiwi...tapi skarang sdh jarang main lagi...coz tangan kiri q patah...jadi susah buat main gitar :D

    ReplyDelete
  17. Hello my friend Bippi, thank you very much for your visit and comment, happy new day with health and peace. Hugs Valter.

    ReplyDelete
  18. mantap gitarnya...hasil jerih payah ngeblog ya kang bippi? jiahahaha...btw ane dah follow blog kang bippi...

    ReplyDelete
  19. @tfd: bukan kang...saya ngeblog baru setahun...itu gitar udah 5 tahun yg lalu :D oke follow balik kang

    ReplyDelete
  20. yang aku suka : Warna gitarnya natural..
    hehehe

    ReplyDelete
  21. berkunjung sore,
    salam kenal sobb...
    nice background....

    ReplyDelete
  22. wah, jadi pengen beli gitar nech..
    hehe..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih