Wednesday, May 25, 2011

Masalah Login di Blogger

Hari ini saya coba login blogger dengan menggunakan Mozilla Firefox, tapi tidak dapat membuka dashboard blog saya dengan tampilan Not Found Error 404, sedangkan untuk membuka email itu normal. Saya mencoba untuk membuka blogger di browser lain yaitu Google Chrome, akhirnya bisa juga masuk ke dashboard blog saya.

Dan saya heran lagi ketika ingin logout, itu tidak bisa dilakukan karena terus di redirect ke halaman dashboard blog saya.

Setelah browsing kesana kemari, akhirnya menemukan cara yaitu dengan membersihkan cookie, history dan internet temporary file dan merestart computer. Saya coba untuk login dan logout akun blogger, dan itu berjalan normal kembali.

Tetapi saya tidak mengetahui permasalahan yang terjadi di Mozilla Firefox, saya belum menemukan cara untuk mengatasi masalah ini.

18 comments:

  1. sejak kapan mas?

    saya masih normal saja tuh, kabarnya teman-teman saya juga mengalami hal yg sama, tp ada juga yg tidak bermasalah . .

    ReplyDelete
  2. @Mrs.Yie tak tau juga nie kak, sejak semalam login via firefox gak bisa

    @Ladida Cafe dari semalam sob, kalo saya login di chrome masih bisa...pas login di firefox malah not found, kayanya firefox 4 nie udh banyak masalah

    ReplyDelete
  3. benar gan barusan aku alami
    solusinya kita uninstall firefox kemudian restart komputer dan unstall lagi firefox kita.
    dan berhadil sukses gan

    btw problem ini tidak hanya menimpa di pc saja gan.
    bolt browser untuk ponsel pun demikian sama maslahnya.
    harus di hapus dulu kemudian download lagi blotnya.
    untuk opmin lancar sampai detik ini

    ReplyDelete
  4. @Obat Sakit 2011 wah ternyata ngalamin juga ya gan...

    oke gan sekarang semua udah lancar jaya

    ReplyDelete
  5. untung saya masih firefox 3.6 , heheee

    ReplyDelete
  6. Kelihatannya memang bloggernya yg bermasalah...

    Tadi saya pake chrome dan firefox di warnet gak bisa di logout, trus coba pakai opera mini di ponsel ternyata juga gak bisa di logout. Jalan satu2nya harus hapus cokie

    ReplyDelete
  7. @Ladida Cafe tadinya ane juga instal firefox 3.6 tapi ke-update jadi 4 sekarang sob

    @Jagad Cyber wah dapet problem yg sama juga ya sob.

    ReplyDelete
  8. mungkin blogger juga masih berbenah bisa jadi juga gan

    ReplyDelete
  9. Artikelnya sangat menarik. Ditunggu tulisan berikutnya.
    Salam dari Jogja :)

    ReplyDelete
  10. Aq masih bisa pake fiefox, gak ada masalah.. Cua pas seminggu yg lalu blogger maintaince emang ada trouble mas..

    ReplyDelete
  11. blogger kok makin lambat sekarang gan ya loadnya

    ReplyDelete
  12. Woalah...kirain aku sendiri yang ngalami. Kebetulan aku pake HP dan biasanya pake bolt n opmin. Justru bolt lancar opmin yang bermasalah. setelah tak restart langsung normal lagi.

    ReplyDelete
  13. sy jg sering ngalamin masalah seperti itu...tp setelah dicleaner akhirnya jalan lagi...

    ReplyDelete
  14. @Obat Sakit 2011 ya mungkin jg gan, moga aja nanti blogger makin mantafff

    @Aulia Rahman Terima kasih kawan, salam juga dari saya :)

    @Dewi ya bnr mba, seminggu yg lalu memang blogger sedang maintenance...mungkin ini penyebab dari browser, karena tidak semua blogger mengalami hal yang sama.

    @iffa hoet Ngalamin juga toh mba...

    @Misteri Dunia thanks gan

    @assyafieq iya sob,,,sekarang udah normal kembali

    ReplyDelete
  15. blogger terkadang suka aneh gan
    lain dengan wp yang selalu mulus ketika login

    ReplyDelete
  16. pernah juga ane ngalamin sob,
    sekitar awal tahun ini, waktu masih pake modem cdma ..
    setelah ane ctl+shift+del -cokiesnya- baru normal lagi,
    sampe ane posting di wp ane 'hosting blogger error' he he

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih