Tuesday, June 14, 2011

Apa Untungnya Memasang Pop-Up?

Sebenarnya sudah lama sekali saya ingin membahas masalah ini, blog dengan banyak menampilkan iklan dan pop-up. Apakah itu menguntungkan atau merugikan?

Menurut saya itu sangat merugikan, karena jujur saja para pengunjung blog akan merasa terganggu dan tidak merasa nyaman apabila mengunjungi blog-blog yang disisipkan dengan script-script pop-up, apalagi dengan iklan-iklan yang melayang menutupi artikel blog. Sayang sekali apabila ada blog yang secara visual bagus dengan konten yang menarik harus dilumuri dengan pop-up yang tidak jelas.

Istilah kasarnya “blognya korengan”. Ya walaupun itu hak pemilik blog untuk memasang pop-up atau tidak, itu terserah mereka. Bukan berarti saya menulis artikel ini saya melarang anda untuk memasang pop-up diblog anda, memasang pop-up boleh-boleh saja, tetapi alangkah baiknya jika tidak memasang. Masih banyak iklan-iklan yang lebih jelas dan menghasilkan, tanpa harus mengganggu pengunjung blog anda.

11 comments:

  1. pop up ini sangat mengganggu sekali gan
    aku tidak suka sama sekali

    ReplyDelete
  2. tah la.. sume mende depa nak masukkan dalam blog.. ngeee

    ReplyDelete
  3. untung blognya yg korengan, bkn orangnya ya Bippi...^_^ hehehe, p kbr nih??

    ReplyDelete
  4. x suka jugak..iklan statik menganggu tumpuan bacaan sesuatu entri..

    ReplyDelete
  5. setuju banget gan, ane juga sebel banget kalo blog ada pop upnya

    ReplyDelete
  6. gan klo popup nya bisa memperbagus BLOG atau situs anda...knapa tidak.....
    misalnya bukan menambahkan iklan pada popup...namun klo buat variasi gambar atau yg lainnya gmn\??

    ReplyDelete
  7. ia gan saya sendiri meras aterganggu dengan ada nya pop-up,tp entah kenapa saya malah memasang nya namun dalam pemasangan pop-up saya atur sedemikian rupa agar pegunjung tidak ter ganggu thanks gan info nya blog yg sangat menarik visit my blog

    http://sederhabloq.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih