Monday, June 6, 2011

Dapat Jajan Lagi Dari Google

Saya rasa sudah banyak orang yang mengenal dengan yang namanya Google AdSense, ya ini adalah salah satu program pay per click (PPC) yang dimiliki oleh Google Inc. Jadi banyak para pemilik situs atau blogger yang memasang unit iklan dari Google AdSense ini, termasuk saya.

Untuk mendaftar sebagai publisher Google AdSense agak sulit, yang pernah saya alami dulu beberapa kali mendaftar dan selalu ditolak. Sampai akhirnya diterima juga sebagai publisher Google Adsense. Berbeda dengan sekarang, mendaftar Google Adsense tidak begitu sulit, karena kita bisa menggunakan salah satu website sebagai media untuk mendaftar Google AdSense, atau menggunakan jasa pendaftaran Google Adsense.

Alhamdulillah setelah sekitar satu tahun lebih bergabung sebagai publisher Google Adsense, saya mendapatkan beberapa kali pembayaran dari Google. Ini adalah pembayaran yang ke-4 atau ke-5 saya sudah agak lupa. Sebelumnya saya tidak pernah memposting pembayaran-pembayaran dari Google Adsense, karena saya mungkin masih newbie dibidang AdSense.
Sebenarnya pembayaran bisa diambil tanggal 2 Juni kemarin, karena bentrok dengan cuti bersama dan banyak bank-bank yang tutup, jadi baru saya ambil tadi pagi.

33 comments:

  1. banyak ke dapat bippi?wah..tahniah.. :)

    ReplyDelete
  2. @Mrs.Yie : ya lumayan buat jajan kak...thanks

    @Obat Sakit 2011 : trims gan...

    ReplyDelete
  3. sayang sy blm punya GA...jadi ga pernah dikasih jajan oleh mbah Google...

    ReplyDelete
  4. wedew... selamat sob...
    bagi2 dong recehannya,,hehe :D

    ReplyDelete
  5. @tipshare @Afria : sippp gan

    @Rezdown7 : thanks gan...pasti kasih sedekah gan, tapi gak tiap hari...hehehe

    @PenDekAr LauT : Trims kawan

    ReplyDelete
  6. pembayaran pertamax belum dapet bang :D
    tp ttp semangat . .

    selamat ya bang!!!

    ReplyDelete
  7. wah udah bisa dapat dollar dari eyang google nich ,ane blom bisa lagi..selamat jajan yg buanyaak gan..:))

    ReplyDelete
  8. haha..permohonan ak slalu ditolak aja..=.=..

    ReplyDelete
  9. Actually this is one of the major problems for us blogger, unfortunately it's very common people use Ki$$ me I'll Ki$$ back and click on purpose on Ads, my account has been deleted 15 times, but I do not recommend anyone do that, that's because we have some trouble with the researchers on Google, readers use Google to find out our blogs. Great entry Ismail Bippi, friend and partner in Indonesia, everyone is welcome to have a look at on my blog and practise English.

    ReplyDelete
  10. wah selamat ya..... kapan saya dapat kayak gitu ya

    ReplyDelete
  11. semalamat ya sob
    sukses selalu ya

    ReplyDelete
  12. @Ladida Cafe : semangat sob, tapi jangan terlalu nafsu...itu pesan saya

    @Obat Sakit 2011 @Blog seo drakula @choirul : Thanks gan

    @PenDekAr LauT : coba daftar sob...

    @cik bulan : hehehe...coba lagi, lagi dan lagi

    @English tips (blog) : thanks for your recommendation my friend, greetings from Jakarta for bloggers in Brazil

    ReplyDelete
  13. wah manteb gan, kapan ya saya bisa PO juga

    ReplyDelete
  14. Wah...enak dunk dapat uang jajan dalam nominal dollar hehe.
    selamat ya sob :)

    ReplyDelete
  15. wahh hebat... tapi bagaimana caranya mendapat kesempatan menggunakan adsense google tersebut tuk blog kita ya?!?!?

    ReplyDelete
  16. selamat gan...Members (1414) follow balik ya gan..

    ReplyDelete
  17. cara pengambilan pembayarannya gimana ya gan ..
    mbok tolong dijelaskan, soalnya saya masih baru di ads..
    thank ....

    ReplyDelete
  18. kalo ane lagi nunggu untuk bayaran pertamax gan, moga aja bisa PO

    ReplyDelete
  19. wahh selamat sahabat ..
    nanti ane Nyusul hehe :D

    ReplyDelete
  20. SELAMAT GAN...SEMOGA ANE BISA MENYUSUL....sukses selalu...:)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih