Wednesday, June 24, 2009

Creed Bangkit Lagi

Setelah berbulan-bulan santer terdengar bahwa Creed akan reuni lagi, akhirnya beberapa waktu lalu Mark Tremonti Cs secara resmi mengumumkan bahwa band ini akan reuni sambil melakukan tour dan mengerjakan album baru. Bagaimana dengan nasib Alter Bridge?

Dari berbagai sumber bahwa trio Mark Tremonti, Brian Marshall dan Scott Phillips tetap memprioritaskan Alter Bridge yang sedang menunggu proses pengerjaan album ke-3 di studio. Album terbaru Alter Bridge diperkirakan akan rilis pada 2010. Awalnya reuni Creed diperkirakan ada sangkut pautnya dengan rumor akan bergabungnya Myles Kennedy dalam tour konser Led Zeppelin sebagai vocalis pengganti Robert Plant.

Creed sendiri dikabarkan sedang dalam proses pengerjaan album terbarunya. Single pertama dari album ini rencananya akan dirilis sebelum tour konser reuni dimulai. Tour konser reuni Creed akan dimulai bulan Agustus dan berakhir di bulan Oktober. Setelah itu trio Mark Tremonti, Brian Marshall dan Scott Phillips akan kembali ke Alter Bridge untuk penggarapan album baru.

7 comments:

  1. salam sobat,,wah keren2 amat nih grup bandnya.saya belum tahu album lagunya yang baru.,,maklum di ALJUBAIL .S.A ketinggalan nich..

    ReplyDelete
  2. wow...keren bro
    dateng gak ke Indonesia

    ReplyDelete
  3. sob, lain kali kalo misalkan tidak merepotkan, tlong posting tentang scorpion, the rolling stone, the europe, nirvana, atau savage garden juga boleh sob. hehe...:) tq.

    ReplyDelete
  4. Go!...Creed berharap bisa mampir ke Indonesia...

    ReplyDelete
  5. Well... kabar yang baik dan dinanti-nanti. Aku adalah penggemar beratnya.... Thanks informasinya....

    ReplyDelete
  6. Mudah2an album terbarunya Creed bisa cepet2 rampung dech,...:) album yg patut ditunggu,..
    Thanks informasinya Sob,..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih