Wednesday, June 10, 2009

Mr. Big Come Back Again

Anda masih ingat single Will World, To Be With You, Green Tinted Sixties Mind, yang menjadi hits pada era 90'an. Mr. Big grup band yang tertempa dalam sejarah rock selama awal 1990 kini mereka kembali lagi dengan formasi awal Eric Martin (Vocal), Paul Gilbert (Guitar), Billy Sheehan (Bass) dan Pat Torpey (Drum).

Inilah video clip terbaru Mr. Big yang masih tetap memamerkan duet tapping Billy Sheehan dan Paul Gilbert seperti era Addicted To That Rush, video berjudul Next Time Around merupakan video clip Mr. Big Pertama yang kembali menampilkan Paul Gilbert sejak ia hengkang 13 tahun yang lalu. Dari video ini Mr. Big akan kembali ke warna musik yang seperti dulu pertama mereka peragakan Skill, Catchy & Rock.

Wisata pertama mereka dimulai di Jepang pada bulan Juni 2009. Mudah-mudahan ada EO dalam negeri yang mengundang mereka kembali.




14 comments:

  1. wah, boleh bgt nih... sy suka yg wild world, to be with u. mau donk dnger hits2nya lagi :D

    ReplyDelete
  2. SUDAH SAAT NYA MUSISI ROCK AND ROLL BANGKIT KEMBALI !!!!!

    ReplyDelete
  3. welcome back MR.BIG
    suka bgt ma band satu ini
    ap lg lagu yg *To B With U*

    ReplyDelete
  4. Akhirnya legenda itu kembali juga.

    ReplyDelete
  5. Dah lama ga lihat tuh.. Ow, btw met kenal sob..
    Tukar link yah.. udah aku link tuh bannernya..
    Regard http://indrowicahyo.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Wah dah bikin video rupanya, gw kira masih reonian di Jepang
    Ok...gw tunggu kalo dah Albumnya
    Thanks brow infonya

    ReplyDelete
  7. yg gw tau mr big lagunya cuma wild world ama to be with you doank.....

    ReplyDelete
  8. wew mantepp dunk, paul gilbert gabung lagi ma Mr. BIG. penggemar berat soalnya nih. BIG LOVE

    ReplyDelete
  9. i love colorado bulldog

    ReplyDelete
  10. JanuarDompas"NEW VOICE"August 21, 2009 at 12:18 AM

    LEGEND IS BACK..!!!
    LUPH U FULL...!!

    ReplyDelete
  11. gue orang tasik gue penggemar berat mr. big. buat acara acara tv indonesia gw minta puterin mr. big live di jakarta dan sebarkan iklan di tv. ok!!!

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih