Tuesday, June 2, 2009

Guitar FX Box 2.6 Multi Effect Processor

Guitar Efek Processor yang satu ini gak kalah ma guitar efek yang lain, sebelumnya gw make Amplitube UNO, tapi gak tau pas gw maenin suara yang dikeluarkan gak langsung keluar alias telat. Dah gw utak atik setingannya gak mau juga yang ada malah noise trus, mungkin sound card yang gw pake masih onboard kali atau ada temen-temen yang tau sebabnya isi coment aja.


Trus gw nyoba Guitar FX Box 2.6 dan gw taget banget ama nie software yang nyediain berbagai macam efek, ya hampir sama kaya efek zoom 505 punya temen gw. Untuk suara yang dihasilkan oke deh dan software ini dilengkapi dengan tuner, background track file dan kita juga bisa ngerekam hasil playing kita dalam bentuk *.wav, akhirnya gw bisa maenin gitar gw tanpa harus beli-beli ampli ma efek yang harganya mahal dan gak muat dikamar gw. Cukup dengan instal Guitar FX Box 2.6 ke komputer kalo mau download klik disini trus colokin deh kabel jack gitar ke line in dah bisa berkreasi dengan suara-suara yang wahhhh...

update : untuk yang mengalami delay saat menggunakan software guitar effect, anda bisa menginstal ASIO4ALL untuk mengatasi masalah tersebut.

9 comments:

  1. wah u udh face off y kok foto na udh beda he.he.................

    ReplyDelete
  2. Waaahhh Nice Post nehhh... lumayan ahhh... gw benernya suka banget Ma MetalZone biar-pun engga' DIGItaL.. tapi suaranya engga' kalah sama Product DigITAL laennya,Sob. Apalaagi kalo dibuat Live Festival... wuaaahhhhhhh kayak Ingwie Neh...he...he..h....e....., tapi patut dicoba neh... langsung menuju ke T.K.P Sob.. Selesai deh download-nya.. ;)

    ReplyDelete
  3. Bro, kalo gw dah nyolokin gitar ke laptop gw, tapi suaranya gak keluar tuh knp ya Bro??? Bingung nih... Mailgw ya Bro jawabnya, jack_theguitarist@yahoo.co.id. Thanks

    ReplyDelete
  4. boz....pas gw start aplikasinya, knp storing y bunyinya, apa perlu setingan lagi???? mail aj ke putra_ibnu@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. bos..beli converter jack 1/4 inch biar kabel bisa connect ke laptop itu dimana yah? di toko musik gw kmaren nyari ga ada...thx..

    ReplyDelete
  6. @Jack: Coba ente pilih tab Setup trus pilih dah device input sama outputnya sesuai dengan hardware yang ente pake...

    @hakugei86: bisa jadi itu kabel jack-nya, bikinan apa langsung beli jadi? coba di cek lagi kabelnya

    @asep: wah sama kasusnya kaya gw...gda yang jual bro...gw ja bikin kabel jak line in gw sambung ama kabel jak gitar...yg penting beli kabel jangan yang stereo

    ReplyDelete
  7. kenapa ya pas dipake , petikan gitar sama suara di fx box nya telat ?
    jadi ketika ane ngegenjreng gitar suara yang keluar telat sekitar 1 detik ,

    ReplyDelete
  8. @restu coba instal Asio4all mas, search aja di google n buktikan perubahannya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar, mohon tidak meninggalkan LINK didalam komentar. Terima kasih